Website Sastra Indonesia Sampah Kata Seniman Bisu

Table of Contents
Website Sastra Indonesia Sampah Kata Seniman Bisu

sampahkata.com - Sebuah harapan adalah kekuatan yang tidak ada batasnya. Bila harapan pupus maka sesuatu yang disebut semangat akan menghilang. Tentunya semangat menjadi seorang penulis juga akan hilang apabila harapan tidak tertanam kuat di dalam diri.

Ada banyak hal yang menyebabkan harapan pupus diantaranya naskah ditolak penerbit, naskah hilang, tidak ada biaya cetak buku. Namun impian tentunya tidak boleh mati. Ada langkah lain yang harus ditempuh dan langkah itu adalah dengan membaca dan mempelajari lebih banyak tentang dunia menulis.

Bermula dari Blog Seniman Bisu sebagai penulis indie, kami telah berkarya bersama dari tahun 2016. 

Bagi kami "Secarik Ocehan Basi, Tak Lebih Dari Basa-Basi" akan sangat berarti ketika banyak yang membacanya dengan sepenuh hati. Sejak Tahun 2019 hingga saat ini, Sampah Kata Seniman Bisu telah menerbitkan banyak karya sastra anak negeri sekaligus menjadi situs baca online gratis. 

Bagi yang ingin mengirimkan karyanya agar dimuat dalam web kami, dapat mengikuti link berikut ini :

Kirim Tulisan

Besar harapan kami kedepannya agar website ini dapat memberikan manfaat bagi para pecinta sastra khususnya bagi para penulis yang telah berkontribusi serta website ini dapat menjadi media pembelajaran yang positif. Menjadi sumber referensi dunia sastra khususnya puisi. Dan mewujudkan harapan itu tidaklah mudah. Karena untuk meretaskan cita yang besar juga membutuhkan suatu perjuangan yang besar pula.

Karenanya dalam website ini telah ada banyak penulis indie berbagi tulisannnya sehingga dapat menjadi referensi untuk generasi kedepan yang ingin belajar menulis khususnya puisi.

Post a Comment